HSP Pangolin Remote Control / RC Car RTR 1/10

04.19 Unknown 0 Comments

http://ho.lazada.co.id/SHDBA1

Kabar gembira bagi para pecinta RC Crawler karena pabrikan ternama HSP Racing telah meluncurkan product RC HSP Pangolin. Mobil ini khusus diciptakan untuk memenuhi animo para pecinta mobil RC khususnya crawler. HSP Pangolin Remote Control ini khusus di-design untuk mampu melewati medan batuan terjal, grip dan ukuran ban khusus di- design untuk digunakan menapaki batuan tajam ataupun licin. Chasis yang sangat kuat pun terpasang didalamnya untuk menahan tekanan yang ketika berada didalam himpitan bebatuan, Lock Diverential Gear terpasang sehingga mobil ini tidak dapat selip ketika menapaki batuan yang sangat bergelombang (ban berputar bersamaan di keempat rodanya).

Servo super kuat juga terpasang didalamnya yang berfungsi untuk mempermudah saat membelok diatas bebatuan yang keras. Remote 2,4 Ghz yang mampu menjangkau jarak control kurang lebih 100 m serta ESC dan motor super kuat diletakkan secara proporsional di dalam mobil ini.

HSP Pangolin Remote Control / RC Car RTR 1/10 sangat recommended sekali bagi anda yang ingin belajar dan menekuni dunia RC Crawler.

Notes: warna Body dan stiker body menyesuaikan stok yang ada.